Press "Enter" to skip to content

Ucapan Selamat Wisuda Dalam Kristen

Dengan begitu, simak doa kristen tentang ucapan syukur wisuda saat kelulusan terbaru 2022 yang wajib diucapkan. Setiap para pelajar atau mahasiswa tentu melewati perjalanan panjang yang tidak mudah dalam mencari ilmu. Berbagai rintangan datang menghadang sehingga tidak jarang dari mereka sering mengalami kegagalan atau bahkan menyerah. Ketika telah mampu menyelesaikan masa belajar, maka bisa menimbulkan rasa bahagia serta bangga.

Setiap pelajar pasti menunggu saat wisuda, pada momen inilah seluruh rasa bahagia dan bangga memenuhi relung hati. Supaya tidak lupa bersyukur, ketahui doa kristen dalam perayaan kelulusan saat wisuda terbaru 2022 berikut ini.

Harapan dan doa akan selalu kami panjatkan kepadamu atas kehidupan yang dijalani, agar berada dalam keselamatan. Ya Tuhan maha kuasa, syukur akan selalu kami panjatkan kepadamu atas keberhasilan yang diraih. Sesungguhnya kami meminta serta berharap hanya kepadamu, Tuhan yang maha kuasa atas hidup dan matiku. Ya Tuhan, kami sangat bersyukur kepadamu atas apa yang telah kau berikan. Engkau telah berjanji akan mendengar dan menjadikan semua harapan orang-orang baik serta patuh terhadapmu. Sehingga kami dapat mencapai kelulusan dari perjuangan yang telah dilewati dengan penuh harapan.

Ya Tuhan, kami bersyukur hanya kepadamu karena engkau yang memberi pencapaian atas harapan-harapanku. Tentu menjadi sebuah kehormatan jika boleh memimpin doa wisuda di depan teman-teman lainnya. Terima kasih telah menyertai kami dalam melewati jalan terang dan senantiasa berupaya memuliakan namaMu. Ya Tuhan dan Allahku, betapa bahagianya hati ini ketika aku berhasil menempuh segala ujian yang diadakan.

Kiranya kelulusan ini dan wisuda yang akan datang dapat menjadi momen bahagia bagi kedua orang tuaku. Ya Tuhan, perjuangan saya untuk meraih gelar sarjana di universitas ini sudah mencapai akhirnya. Terima kasih karena memberikan karunia dalam bentuk kesempatan belajar di tempat dambaan saya sejak kecil. Terima kasih atas kedua orang tua yang sudah merawat saya sampai saat ini.

Tentu menjadi sebuah kehormatan jika boleh memimpin doa wisuda di depan teman-teman lainnya.

Ya Tuhan, saat ini saya telah mengikuti wisuda sebagai simbolis kelulusan dalam mencapai gelar sarjana. Tuhan berikan selalu kekuatan dan kesehatan agar mampu melihat saya menjadi orang yang sukses. Curahan hikmat Bapa selalu nyata bagi mereka yang mau mencari pengetahuan akan ilmu maupun Firman Tuhan.

Maka, mengucapkan syukur menjadi kewajiban sebagai rasa terimakasih atas segala bantuan selama menimba ilmu. Tidak sedikit pemuda atau pemudi Kristen yang masih kebingungan ketika diminta untuk berdoa syukur saat wisuda.

Dengan mengetahui doa wisuda, semoga bisa Anda hafalkan sehingga ketikaa momen tersebut tiba tidak pernah melupakan keberkatan dan kenikmatan Sang Bapa. Itulah beberapa referensi doa ucapan syukur saat wisuda yang bisa dipanjatkan secara mandiri maupun bersama.

40 Ucapan Wisuda untuk Sahabat, Berkesan dan Penuh Makna

Hari ini engkau menjadi yang terbaik untuk lulus tepat waktu dengan hasil memuaskan. Terima kasih, engkau telah menjadi kebanggaan kami semua yang berada paling dekat denganmu. Semoga di wisudamu ini bisa menjadikan dirimu semakin luar biasa. Jangan puas dengan mimpi yang kau raih saat ini.

Hal yang paling indah adalah menyaksikan anak tercinta tumbuh dan selangkah lebih dekat dengan mimpinya. Jangan berhenti belajar, berpetualang, dan mencari segala yang terbaik untuk hidupmu.

Selamat atas cumlaude yang kamu dapatkan pada kelulusan ini. Kami bangga melihatmu lulus, yakinlah hari ini akan menjadi awal dari banyak momen yang membanggakan dan sukses untukmu.

50 Kata-kata ucapan wisuda sederhana, berkesan dan penuh makna

Brilio.net – Saat menempuh pendidikan di perguruan tinggi, wisuda merupakan momen yang paling dinanti-nanti. Sebab, untuk mendapatkan gelar di jenjang perkuliahan harus melewati perjuangan yang panjang.

Tak heran jika perasaan senang dan bangga pasti menyelimuti mereka yang telah wisuda. Wisuda biasanya dilaksanakan perguruan tinggi dengan sebuah upacara yang menghadirkan orang tua atau wali dari wisudawan. Jadi wajar saja jika pada momen berbahagia ini sejumlah keluarga, sahabat bahkan pacar datang untuk merayakannya. Tak hanya datang, mereka pun biasanya memberikan bingkisan sebagai hadiah.

Tak lupa, agar lebih berkesan mereka juga menyisipkan kata-kata ucapan wisuda. Ada banyak sekali kata-kata ucapan wisuda sederhana yang bisa kamu sampaikan kepada orang terdekatmu. Meski singkat, ucapan wisuda tersebut tetap berkesan dan penuh makna.

Nah, di bawah ini brilio.net telah merangkum 50 kata-kata ucapan wisuda dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (3/6), yang bisa kamu jadikan referensi.

Meski sederhana, ucapan wisuda ini memiliki kesan dan makna mendalam. “Selamat berjuang kembali untuk meraih apa yang sudah kau impikan.

Semua harapan terbaik untukmu, terutama saat kamu bersiap memasuki fase baru dalam hidup.” “Selamat sudah berjuang sejauh ini, kami semua siap merayakan pencapaian terbesar dalam hidupmu.”

Terima kasih telah memberi kami semua alasan untuk merayakan hari istimewamu ini.”

“Di hari bahagiamu ini, semoga menjadi langkah awal untuk mencapai hal-hal hebat dan membuat kami bangga.” Semoga engkau menjadi insan yang bermanfaat dan bermartabat untuk bangsa ini. Tidak ada yang lebih membuatku bahagia, kecuali keberhasilanmu saat ini untuk menggenggam gelar sarjana.” Tapi rasanya ini bukan mimpi, Kamu wisuda dan gagah dengan toga di atas kepala. “Hari ini engkau menjadi yang terbaik untuk lulus tepat waktu dengan hasil memuaskan.

Terima kasih, engkau telah menjadi kebanggaan kami semua yang berada paling dekat denganmu. “Alhamdulillah, setelah penantian yang cukup lama akhirnya bisa bertemu kembali di hari bahagiamu. Semoga momen wisuda ini menjadi titik pertama kamu untuk bisa mencapai banyak kesuksesan di hari esok. Selamat wisuda saudaraku, besok akan jadi hari baru yang bahagia.”

Semoga ilmu yang Kamu dapat dari bangku kuliah bisa teraktualisasi pada kehidupan nyata dan bermanfaat untuk masyarakat. Semoga Kamu bisa jadi insan akademis, pengabdi, dan pencipta yang diridhai Allah. “Tiada yang lebih indah daripada ucapan syukur untuk wisudamu kawan! Semoga ilmumu bisa dikembangkan pada kehidupan nyata dan bermanfaat untuk sesama.

Atas apa yang Kamu raih saat ini, aku sungguh merasa bahagia. Semoga selulusnya kamu dari sini tidak membuat langkah terhenti mengejar cita yang lebih hakiki.”

Setelah sekian lama menunggu, aku ikut bahagia melihat senyuman manis bibirmu.” Wisuda adalah pintu untukmu menuju ke dunia yang lebih luas.

“Aku turut bahagia atas keberhasilanmu meraih gelar sarjana pada hari ini. Aku akan merindukan sahabat yang selalu mengajakku belajar lebih lama menjelang ujian.

Semoga gelar sarjanamu menjadi bekal yang baik untuk meraih ribuan kesempatan dan merajut kebahagiaan di masa depan. Tak ada kebahagiaan yang bisa lebih baik untuk kami rasakan kecuali melihatmu menjadi seorang sarjana.

“Selamat wisuda anakku tersayang, Alhamdulillah anak mama-papa sudah dewasa sekarang. MasyaaAllah di hari ini kamu diwisuda nak, semoga senantiasa menjadi orang yang paham akhlak dan agama, selalu kuat imannya.

Pesan mama dan papa, jangan menjadi orang yang sombong ketika kamu berada di atas. Doa utama kami adalah melihatmu bahagia dan menjadi orang yang sukses. “Hal yang paling indah adalah menyaksikan anak tercinta tumbuh dan selangkah lebih dekat dengan mimpinya. “Jangan berhenti belajar, berpetualang, dan mencari segala yang terbaik untuk hidupmu. Kami bangga melihatmu lulus, yakinlah hari ini akan menjadi awal dari banyak momen yang membanggakan dan sukses untukmu.”

45 Ucapan Simple Selamat Wisuda, Berkesan dan Penuh Harapan Baik

Maka dari itu, sebagai bentuk kebahagiaan dan kebanggaan atas pencapaian tersebut, kamu bisa memberikan ucapan selamat wisuda. Ada banyak referensi ucapan simple selamat wisuda yang bisa kamu sampaikan secara langsung atau melalui pesan.

30 Kata-Kata Ucapan Selamat Wisuda, Penuh Makna dan Berkesan

Ada banyak sekali kata-kata ucapan wisuda yang bisa ditemukan di media daring dan kamu berikan kepada orang terdekatmu.

Ayat-Ayat Alkitab untuk Wisuda atau penamatan sekolah

Itu merupakan perayaan dari puncak studi yang telah diperjuangkan selama ini. Anda juga dapat menambahkan kata-kata sendiri kepada ayat sebagai renungan singkat atau dorongan. Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. Dengarkanlah nasihat dan terimalah didikan, supaya engkau menjadi bijak di masa depan.

Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan Tuhanlah yang terlaksana. Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

Dan Allah sanggup melimpahkan segala kasih karunia kepada kamu, supaya kamu senantiasa berkecukupan di dalam segala sesuatu dan malah berkelebihan di dalam pelbagai kebajikan. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu.

Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu. Segala sesuatu yang dijumpai tanganmu untuk dikerjakan, kerjakanlah itu sekuat tenaga, karena tak ada pekerjaan, pertimbangan, pengetahuan dan hikmat dalam dunia orang mati, ke mana engkau akan pergi. Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.