Press "Enter" to skip to content

Ucapan Selamat Ulang Tahun Orang Katolik

Dimana bila keluarga atau sahabat kita sedang ultah ucapkanlah kata selamat dan doa mengharapkan semua yang baik bagi mereka. Bagi umat katolik kristen kita wajib mendoakan segala hal yang baik. Umat katolik wajib untuk mengungkapkan rasa syukur itu dalam doa maupun tindakan.

Karena sang Ibu adalah seseorang yang sangat mulia mau mengandung 9 bulan dan sakit saat melahirkan.

Tak bisa membalas sebanding dalam kebaikan sepanjang hidup kita kepada beliau. Disini anakmu meminta maaf bila selama masa hidupku tidak bisa menjadi yang ibu harapkan. Di hari spesialmu ini Ibu, aku bersyukur masih diberi kesempatan untuk menemanimu. Dengan ucapan “Ayah” membawa pikiran kita mengambarkan seorang lelaki yang bertanggung jawab bekerja keras untuk menghidupi keluarga kecilnya demi kelangsungn hidup.

Dia tak mengenal lelah mencari uang demi kebutuhan hidup dan mencerdaskan anak anaknya. Berikut adalah ucapan secara Katolik di hari ayah yang istimewa ini. Anakmu mengucapkan terimakasih atas perjuangan selama ini dalam menjaga anak saat kecil hingga dewasa. Ya Bapa selamat pagi, kami tidak lupa mengucap puji dan syukur atas segala karunia-Mu.

Semoga (nama ultah) diberkati atas nama-Mu dan diberi kesehatan dijauhkan segala penyakit. Demikian kumpulan ucapan ulang tahun secara katolik untuk ayah dan ibu disertai Doa yang bisa digunakan sobat.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.