Press "Enter" to skip to content

Ucapan Selamat Lahir Anak Teman

Momen melahirkan merupakan hal yang paling membahagiakan bagi pasangan suami istri. Kehadiran bayi di tengah biduk rumah tangga pastinya menciptakan kehidupan penuh warna. Akan tetapi, menyusun rangkaian kata ucapan selamat melahirkan kerap terasa sulit, ya. Jangan bingung lagi, berikut kami berikan inspirasi ucapan yang dapat dicontoh.

Ini tidak akan ada di sana selamanya, jadi abadikanlah foto sebanyak mungkin. Semoga kelak saat tumbuh besar, kamu akan menjadi anak yang sehat, kuat, cerdas, dan tangguh.”

“Kelahiran sang buah hati akan menjadi kebahagiaan yang baru di dalam hidupmu. “Seiring perjalanan persahabatan kita, ini adalah momen paling mengharukan yang pernah aku rasakan! Semoga selalu ingat untuk membahagiakan kedua orangtua dan menjadi pelengkap bagi seluruh keluarga.” Rumah kamu akan lebih sering berantakan dan rasa lelah sudah pasti ada. Kamu sudah berhasil berjuang melawan morning sickness, kegelisahan, rasa tidak nyaman selama hamil 9 bulan. “Alhamdulillah, akhirnya setelah sembilan bulan mengandung, lahirlah bayi yang tampan ini.

Peluk dan cium untuk kalian semua yang mempersiapkan perjalanan hebat ini!” “Aku mengirim pesan untuk memberikan selamat atas kedatangan bayi yang sangat manis. “Kata-kata tidak bisa mengungkapkan betapa aku ikut merasakan kebahagiaan yang kamu rasakan. “Selamat telah lahir ke dunia ini, Anak yang cantik nan jelita. Semoga kelak bisa menjadi anak yang baik akhlaknya, budi pekertinya, dan patuh kepada kedua orangtua.” Kami berharap semua yang terbaik untuk sang buah hati ke depannya.” “Aku turut bahagia dengan kelahiran bayi perempuanmu yang sangat cantik ini. “Bayi perempuan yang baru lahir ini memang imut dan cantik, persis seperti ibunya. “Semoga dengan hadirnya bayi perempuan ini bisa menambah kebahagiaan untuk ayah dan ibu serta seluruh anggota keluarga.

Semoga bisa tumbuh dengan sehat sampai tua nanti dan Allah memberikan keberkahan padanya.”

Tak lupa, selamat juga untuk ibu yang telah berjuang melahirkan bayi secantik/setampan ini. “Semoga kamu sekeluarga akan merasa sukacita yang bertambah setiap harinya karena kedatangan si kecil.”

“Aku bangun dengan kabar yang bahagia datang dari teman paling tersayang. Jadilah anak yang berbakti kepada kedua orang tua sekaligus menjadi pembuka pintu surga untuk mereka.”

You’re about to meet the love of your life; soak in the warmth of the moment and always cherish the first time you lock eyes with your new little bundle of joy.

Semoga anak ini sehat sempurna, serta tumbuh menjadi seseorang yang berakal cerdas dan berilmu lagi beramal.”

Semoga ia tumbuh menjadi anak yang saleh, mengatakan kebenaran, penuh kebaikan, dan hatinya mudah mengampuni kesalahan orang lain.” Semoga kiranya keluarga ini dijauhkan dari mara bahaya dan ditambahkan karunia serta rezeki setiap harinya.”

“Setiap kehidupan yang hadir adalah karunia Allah sehingga mensyukurinya menjadi sebuah kewajiban. Nah itu dia Parents ragam ucapan selamat melahirkan yang bisa Anda sematkan pada sahabat terdekat.

50 Ucapan Atas Kelahiran Anak Pertama, Penuh Doa & Harapan Baik untuk Si Kecil

Kami sangat senang atas kelahiran (nama bayi). Dia merupakan anugerah yang diberikan oleh tuhan untuk kamu. (Selamat atas peran barumu sebagai orang tua bayi yang sehat!!

Kami berharap hidup kamu akan dipenuhi dengan kebahagiaan bagi keluarga baru.)

Tidak ada keraguan bahwa dia akan menjadi bagian yang paling menakjubkan dan cantik dari kehidupan kamu. Kami sangat bangga untuk kamu berdua, dan berharap kami bisa melihat malaikat kecilmu tumbuh menjadi seorang wanita muda yang cantik.

Hopefully your future filled with love, happiness, and laughter of your new baby.” (Aku benar-benar senang dengan peran baru kamu sebagai orang tua. Aku yakin bahwa kamu berdua akan menjadi orang tua yang baik bagi kehidupan gadis kecilmu.

Dia pasti akan membuat ibu dan ayah sibuk sepanjang waktu. Namun aku yakin kamu menikmati semua waktu tersebut. Aku berharap yang terbaik dalam tahap baru yang menarik dalam kehidupan kamu dengan bayi baru kamu.)

This is such a wonderful time for your family and we hope that babyhood is filled with lots of fun, love and cuddles. Ini adalah waktu yang luar biasa bagi keluargamu dan kami berharap masa kanak-kanak dipenuhi dengan banyak kesenangan, cinta, dan pelukan.

18 Ucapan Selamat Kelahiran Anak Laki-laki dan Perempuan

Ucapan selamat untuk kelahiran anak, kamu perlu menyiapkannya ketika saudara atau temanmu baru saja melahirkan buah hatinya. Sebab bagi mereka, kelahiran buah hati menjadi salah satu momen berharga dalam hidup yang patut disyukuri serta dirayakan.

Momen yang mana sang ibu berhasil melewati proses persalinan dengan keadaan selamat, melahirkan buah hati yang sehat, mengundang tangis haru dan ucapan syukur tiada henti. “Selamat datang ke dunia kuucapkan untuk buah hati pertama kalian! Semoga sehat selalu, menjadi anak yang pintar dan dapat membanggakan kedua orangtuanya kelak.” Semoga menjadi anak yang pintar, ganteng, berbakti pada orangtua, dan sukses di masa depan nanti.

Semoga menjadi anak yang pandai, cantik, penurut, berbakti dan dapat membanggakan orangtuanya di masa depan nanti.” Semoga sehat selalu, serta dapat menjadi anak perempuan yang cantik dan berbakti pada orangtua.”

Semoga dapat menjadi anak yang solehah, cantik, penyayang, serta taat pada agama dan orangtua.” Semoga Allah menjadikannya anak yang diberkahi atasmu dan atas umat Muhammad SAW.”

35 Ucapan Indah Selamat atas Kelahiran Bayi, Sarat Doa Baik

Bola.com, Jakarta Ucapan indah selamat kelahiran bayi dapat kamu kirimkan kepada keluarga, kerabat, sahabat, hingga kolega setelah mereka dikaruniai buah hati. Berikut 35 ucapan indah selamat atas kelahiran bayi, yang sarat akan doa baik seperti dikutip dari Therightmessages dan Wishesquotes, Sabtu (23/4/2022).

20 Ucapan untuk Bayi Baru Lahir

Kehadiran seorang buah hati merupakan hal yang sangat berharga dan membahagiakan bagi orangtua. Sebagai seorang keluarga, kerabat, atau sahabat, Mama tentunya dapat merasakan kebahagiaan saat orang terdekat baru saja dikaruniai sang buah hati. Untuk mengekspresikan kebahagian, biasanya orang akan memberikan ucapan selamat atas kelahiran si Kecil. Apalagi jika ditambah dengan banyaknya doa, perhatian dan ucapan yang diberikan dari orang-orang terdekat. Semoga ia selalu diberikan kesehatan dan dapat tumbuh menjadi anak yang berbakti pada orangtua.” Aku doakan semoga ia selalu diberi kesehatan, tumbuh menjadi anak yang cerdas dan kelak dapat membanggakan kedua orangtuanya.”

Semoga kelak ia menjadi anak yang cerdas dan berbakti pada kedua orangtuanya.” Semoga kelak ia menjadi anak yang solehah, penyayang, serta taat pada agama dan orangtua” Semoga kelak ia menjadi anak yang cerdas berbakti pada orangtua, serta selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan.” Semoga si Kecil menjadi anak laki-laki yang soleh serta berbakti pada agama dan orangtuanya saat dewasa kelak.”

15 Doa Ucapan Selamat untuk Kelahiran Anak Laki-laki dan Perempuan

Berencana mengucapkan doa ucapan selamat untuk kelahiran anak dari kerabat atau keluarga yang bisa menyentuh hati? Mungkin beberapa doa ucapan selamat untuk kelahiran anak laki-laki dan perempuan di bawah ini bisa menjadi pilihan.

Doa ucapan selamat untuk kelahiran anak kepada para kerabat yang baru saja menyambut buah hati tercinta mereka. Ada pula bacaan doa ucapan selamat untuk kelahiran anak dalam bahasa Arab yang memiliki arti baik. Berikut doa ucapan selamat untuk kelahiran anak dalam bahasa Arab dan artinya: Selain dalam bahasa Arab, simak beberapa doa ucapan selamat untuk kelahiran anak lainnya yang bisa kamu berikan kepada kerabat dekat. Ini dia deretan doa ucapan selamat untuk kelahiran anak laki-laki dan perempuan. Kami bersyukur kepada Allah SWT karena kamu dan bayimu berhasil keluar dari ruang bersalin dalam keadaan sehat.

Aku siap membantumu selama masa pascapersalinan agar kebahagiaan yang dirasakan tidak hilang. “Tidak ada yang lebih indah di dunia ini selain bau napas bayi baru lahir. Semoga peran barumu sebagai orang tua yang bangga dipenuhi dengan begitu banyak momen menyenangkan. Aku berdoa untuk kesehatan yang baik dan kehidupan lebih bahagia di masa depan.

Semoga bisa tumbuh dengan sehat sampai tua nanti dan Allah memberikan keberkahan padanya.” “Selamat telah menjadi orangtua dari bayi laki-laki yang tampan dan menggemaskan.

“Kita sangat senang karena kamu melahirkan bayi perempuan untuk teman anak laki-lakimu di rumah. Ini harapan kita agar dia bisa mengisi kehidupan saudara laki-lakinya dengan cinta, tawa, dan kebahagiaan. Terima kasih banyak untuk memperluas keluarga ini dan membuatnya begitu indah.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.