Press "Enter" to skip to content

Partitur 4 Suara Lagu Rohani Kristen Untuk Paduan Suara

kumpulan lirik lagu rohani kristen “kidung jemaat” gpib mastimon . lirik dan kunci gitar lagu rohani kristen nikita – pelangi. dengarlah kisah yesus, yang hidup zaman lampau berasal dari desa, yaitu nazaret.

kumpulan lirik lagu rohani kristen renungkan kasihmu tuhan, saat itu pun ‘ku rasakan kedamaian. semua galau rasa yang ada di hadapan, tersingkirkan oleh hangatnya pelukanmu. Kumpulan Lagu Paduan Suara Gereja Hidayat Maruta Mulia Nama Tuhan Hu

ku tetap setia grezia arranged by henry m. sopaheluwakan performed by symphony miracle singers conducted lagu : nanto hastono aransemen paduan suara : gelar panji gemilar partitur iringan : tiny.cc penuhkanlahbejanakusatb doagetsemani #rohani april 2021 dont forget to subscribe ” subscribe sebelum download partiturnya ya”☺️☺️ link tuhan itu dekat dengan kita. lagu pujian dan syukur, serta penyerahan diri pada tuhan.

jika paduan suara bapak ibu mencari materi lagu paduan suara, silahkan hubungi saya melalui email di partitur ini untuk dinyanyikan tanpa iringan. Related image with kumpulan partitur satb lagu rohani kristen listen ii

Related image with kumpulan partitur satb lagu rohani kristen listen ii

paduan suara – Henri Yulianto Press

Dan justru karena kesederhanaannya itu, menurut … Lanjutkan membaca Naik Delman — untuk PS SATB

Paduan Suara Dewasa

Lagu-lagu dalam buku ini bercerita tentang kisah Tuhan Yesus sejak masa sengsara, saat kematian, kebangkitan, dan kenaikan, hingga turunnya Roh Kudus. Buku nyanyian gerejawi karya Bonar Gultom ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 30 lagu dalam 75 halaman. Arbab sendiri merupakan satu dari berbagai macam alat musik tradisional etnis batak yang disebut-sebut dalam kitab Mazmur 150.

Buku nyanyian gerejawi karya Jeramin (Jerry) Silangit ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 12 lagu dalam 62 halaman.

Buku nyanyian gerejawi karya M. Karatem ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 15 lagu dalam 30 halaman. Buku nyanyian gerejawi ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 10 lagu dalam 40 halaman. Buku nyanyian gerejawi karya Subronto Kusumo Atmodjo ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 17 lagu dalam 41 halaman. Buku nyanyian gerejawi ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 35 lagu dalam 40 halaman. Buku nyanyian gerejawi karya Arnoldus Isaak Apituley ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 17 lagu dalam 68 halaman.

Gaya lagu dalam buku ini beragam yaitu bergaya tradisional, pemuda, bahkan nuansa pop. Buku nyanyian gerejawi karya Pontas Purba ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 21 lagu dalam 74 halaman. Buku nyanyian gerejawi karya Bonar Gultom ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 26 lagu dalam 59 halaman.

Buku nyanyian gerejawi karya Bonar Gultom ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 30 lagu dalam 69 halaman. Buku nyanyian gerejawi karya Bonar Gultom ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 40 lagu dalam 90 halaman. Buku nyanyian gerejawi ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 17 lagu dalam 80 halaman. Ladang menguning berisi kumpulan lagu untuk 3 sampai 4 suara dengan tingkat kesulitan yang rendah.

Buku nyanyian gerejawi ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 102 lagu dalam 120 halaman. Buku nyanyian gerejawi karya Godlief Soumokil ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 24 lagu dalam 137 halaman.

Buku nyanyian gerejawi Madah Natal (1) ini memiliki ukuran 21 x 28 cm dengan jumlah 10 lagu dalam 32 halaman. Pada buku ini diaransir menjadi empat suara, dengan tingkat kesulitan yang rendah.

Buku nyanyian gerejawi karya Pontas Purba ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 22 lagu dalam 74 halaman.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.