Press "Enter" to skip to content

Lagu Rohani Slow Rock

Kumpulan Lagu Rock Rohani Kristen Terpopuler 10 Oktober 2020 Author : SANGELE OFFICIAL Deskripsi : Lagu Rohani Kristen dengan Irama Musik Rock Please Like, Comment, Share And Subscribe….

TERIMA KASIH ALLAH KU LAGU ROHANI SLOW ROCK 30 Juli 2022 Author : RG Music Channels 10 Lagu Rohani Slow Rock – James Celosse/White Dove 6 Juni 2022 Author : Babe David

Deskripsi : Selamat datang di inspiring life chanel Untuk memilih lagu klik link disebelah kanan judul berikut: 01. Deskripsi : LaguRohaniReggae #LaguReggae hallo sahabat guysmen dimana pun berada, semoga tetap diberkati oleh kasih Kristus Yesus. Lagu Rohani JPCC WORSHIP FULL ( Puji-pujian ) 14 April 2019 Author : Penyembah Dalam Roh Dan Kebenaran

4 Rekomendasi Band Rohani Ini Wajib Kamu Dengar! Penyembahannya Keren Banget.

Di era ini muncul banyak lagu-lagu hitz yang digeluti para penikmat musik, terutama oleh anak muda. Namun, kita sebagai anak muda Kristen nggak boleh terlena atas apa yang ditawarkan dunia. Deretan judul lagu yang hits antara lain : What A Beautiful Name, King of Majesty, Hossana, One Way, Jesus I Need You, This is I believe dan masih banyak lainnya.

Selain itu, Hillsong juga sempat dinominasikan sebagai Top Christian Band pada ajang American Music Award 2015. Dan pada tahun yang sama, mereka memenangkan Billboard Music Award dalam kategori Top Christian Artist. Dibentuk sebagai band Kristen pada tahun 1997, Planetshakers berasal dari Adelaide yang sekarang berbasis di Melbourne.

Nah, tim ini berkomitmen untuk menyatakan cinta kepada Tuhan melalui nyanyian dan musik. Sympony Worship adalah sebuah kolaborasi antara tim musik dari gereja Bethany Singapura dengan GBI City Tower Jakarta. Satu-satunya misi dari Symphony Worship adalah untuk mewartakan kasih dan salib Kristus melalui penyembahan yang akan mentransformasikan kehidupan para pendengar musik mereka.

Lagu rohani nggak kalah keren lho dari lagu-lagu hitz dunia yang sering kamu dengar. Biarlah setiap nyanyian yang keluar dari mulut kita menyenangkan Tuhan dan menjadi berkat untuk orang lain.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.