Press "Enter" to skip to content

Doa Untuk Anak Yatim Piatu Katolik

Untuk anak yatim piatu, berikut adalah contoh doa dalam agama Katolik yang bisa diberikan: Tuhan Yesus Kristus, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala rahmat dan karunia yang sudah Engkau berikan kepada kami hari ini. Berikan rahmat dan perlindungan-Mu kepada saudara kami yang kurang beruntung ini dan juga berikan rahmat perlindungan-Mu kepada orang-orang yang Engkau berikan kesempatan untuk merawat dan juga menjaga saudara-saudara kami yang kurang beruntung itu.

Kami tahu bahwa Engkau tidak akan memberikan cobaan kepada umat-Mu lebih dari yang mereka bisa lalui sehingga berikan mereka kekuatan yang luar biasa untuk bisa terus menjalankan hari-harinya sambil memberikan terang kepada orang lain.

Doa ini harus kita panjatkan dengan rasa khidmat dan serius.

Pokok Doa Untuk Anak Yatim

Dalam pandangan lain, anak yatim piatu juga bisa dilihat sebagai seseorang yang ditinggalkan orang tuanya secara permanen. Anak-anak yatim piatu mengalami trauma psikologis dan emosional, mulai dari saat ayah / ibu jatuh sakit hingga meninggal dunia.

Anak yatim piatu dibebani dengan tanggung jawab untuk mengurus dirinya sendiri, menyediakan tempat tinggal dan hal-hal mendasar lainnya dalam kehidupan akibat meninggalnya orang tua yang membuatnya semakin menantang. Anak-anak ini tahu bagaimana keadaan dulu ketika orang tua mereka masih hidup dan melihat hal yang sebaliknya terjadi terlalu berat untuk ditanggung.

Selain dari lembaga atau kelompok, setiap individu harus mengambil tanggung jawab untuk mengurus mereka yang membutuhkan dan yatim. Sejak masa muda Ayub, seperti seorang ayah, dia telah membesarkan mereka yang membutuhkan, janda dan yatim.

Doa Katolik Untuk Anak Yatim Piatu APK untuk Unduhan Android

Penjabaran dari Doa Katolik Untuk Anak Yatim Piatu Allah sumber segala penghiburan dalam kesepianku ini aku merasa sendirian seperti Yesus yang tatkala bergantung di salib berseru Allahku ya Allah ku mengapa Engkau meninggalkan Aku.

Semoga di dalam kesepian ini aku justru menemukan Dikau dan menyadari kehadiran-Mu. Dan bersama Engkau semoga aku dapat menghadapi kenyataan hidup yang berat ini dengan penuh harapan. Demi Yesus Kristus, yang tidak akan meninggalkan aku sebagai yatim piatu, tetapi selalu menyertaiku sampai akhir zaman.(Amin. )Allah, pangkal harapan sejati, Yesus yang Kau utus menyelamatkan kami, pernah mengalami kegagalan, yakni ketika menderita sengsara, ditinggalkan oleh para murid-Nya, tergantung di salib, dan akhirnya wafat.

Pandanglah anak-Mu yang sedang sedih karena mengalami kegagalan. Dan masih banyak lagi doa doa yang bikin Kamu penasaran didalam aplikasi ini, contohnya dibawah ini hanya sebagian judul yang kami tampilkan, lebih lengkapnya silahkan unduh, aplikasi dengan hemat kuota dan sangat ringan

*doa untuk ayah ibu yg telah tiada *doa untuk ibu agar panjang umur *doa untuk ibu bapa yang telah meninggal dunia *doa untuk ayah dan ibu beserta artinya

*doa untuk ibu dalam bahasa arab *doa untuk ibu dalam bahasa inggris *doa untuk ibu dan ayah yang sudah meninggal *Doa Kuat Tahan Lama Berjimak atau Bersetubuh

19 Oktober 2013 — Anak Yatim Piatu

Saat ini, meskipun anak-anak yatim piatu sudah banyak yang dirawat di Panti Asuhan, memiliki banyak teman, dan dicukupi kebutuhannya, mereka pasti tetap merindukan saat-saat bersama keluarga mereka seperti dahulu.

9 Ayat Alkitab Tentang Yatim Piatu

Yesaya 1:17 belajarlah berbuat baik; usahakanlah keadilan, kendalikanlah orang kejam; belalah hak anak-anak yatim, perjuangkanlah perkara janda-janda! Yeremia 7:5-7 melainkan jika kamu sungguh-sungguh memperbaiki tingkah langkahmu dan perbuatanmu, jika kamu sungguh-sungguh melaksanakan keadilan di antara kamu masing-masing, tidak menindas orang asing, yatim dan janda, tidak menumpahkan darah orang yang tak bersalah di tempat ini dan tidak mengikuti allah lain, yang menjadi kemalanganmu sendiri, maka Aku mau diam bersama-sama kamu di tempat ini, di tanah yang telah Kuberikan kepada nenek moyangmu, dari dahulu kala sampai selama-lamanya.

Mazmur 146:9 TUHAN menjaga orang-orang asing, anak yatim dan janda ditegakkan-Nya kembali, tetapi jalan orang fasik dibengkokkan-Nya.

Keluaran 22:22-24 Seseorang janda atau anak yatim janganlah kamu tindas.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.