Press "Enter" to skip to content

Doa Tobat Katolik Aku Percaya

Kumpulan Doa-doa Katolik: Bapa Kami, Salam Maria, Aku Percaya, Doa Tobat dan Lainnya Berikut beberapa doa dasar katolik yang dilansir tribunpekanbaru.com dari berbagai sumber (pendalamanimankatolik.com & imankatolik.com). Ya Allah, karena kabar malaikat kami mengetahui bahwa Yesus Kristus Putra-Mu menjadi manusia. Allah, Bapa di surga, kasih setia-Mu kekal abadi.

Tanamkanlah dalam hatiku pengharapan yang teguh akan kasih dan kebaikan-Mu; Semoga aku selalu menyandarkan diri kepada-Mu dalam suka dan duka. Bapa, semoga pengharapan yang kuat selalu menjiwai seluruh hidupku. Dalam pengharapan itu aku akan membangun hidup dan masa depanku.

Aku percaya bahwa Engkau adalah Bapa yang pengasih dan penyayang; yang telah menjadi manusia, wafat dan bangkit untuk keselamatanku. Dia telah dicurahkan ke atasku dan berdiam di dalam diriku, Dan akan Yesus Kristus, PuteraNya yang tunggal, Tuhan kita.

Yang dikandung dari Roh Kudus, dilahirkan oleh perawan Maria. Yang menderita sengsara, dalam pemerintahan Pontius Pilatus, disalibkan, wafat dan dimakamkan.

Yang turun ketempat penantian, pada hari ketiga bangkit dari antara orang mati. Dari situ Ia akan datang mengadili orang hidup dan mati.

Lewat Masa Prapaskah ini Engkau menginginkan kami untuk menyadari segala kebaikan-Mu. Selama Masa Prapaskah ini Engkau melimpahkan rahmat untuk menyegarkan iman kami.

Engkau mendorong kami melepaskan diri dari belenggu nafsu yang menyesatkan. Engkau mengajar kami untuk hidup sederhana, mensyukuri segala anugerah-Mu, dan membantu orang-orang yang menderita.

Semoga karena rahmat-Mu yang Kau limpahkan selama Masa Prapaskah ini kami semakin Suci, semakin bersatu sebagai umat kesayangan-Mu, dan berani meneladan Yesus Putra-Mu, yang rela menderita sengsara, wafat dan bangkit untuk menyelamatkan kami. Sebab Dialah Tuhan, pengantara kami, kini dan sepanjang masa. Allah Bapa yang mahabaik, kami bersyukur kepada-Mu karena Yesus Kristus telah bangkit dari Kubur. Demi Yesus Kristus, pengantara Kami, kini dan sepanjang masa.

Baca Doa-doa Katolik: Bapa Kami, Salam Maria, Aku Percaya, Doa Tobat dan Lainnya

Perayaan Misa Rabu Abu (26/2/2020) di Gereja Santa Maria Pekanbaru. Baca Doa-doa Katolik: Bapa Kami, Salam Maria, Aku Percaya, Doa Tobat dan Lainnya Berikut beberapa doa dasar katolik yang dilansir tribunpekanbaru.com dari berbagai sumber (pendalamanimankatolik.com & imankatolik.com).

Iman Katolik …..Media Informasi dan Sarana Katekese

kanon: contoh masukan no kanon: 34,479,898-906 KITAB SUCI + Deuterokanonika Kejadian Keluaran Imamat Bilangan Ulangan Yosua Hakim-Hakim Rut 1 Samuel 2 Samuel 1 Raja-Raja 2 Raja-Raja 1 Tawarikh 2 Tawarikh Ezra Nehemia Tobit Yudit Ester Ayub Mazmur Amsal Pengkhotbah Kidung Agung Kebijaksanaan Sirakh Yesaya Yeremia Ratapan Barukh Yehezkiel Daniel Hosea Yoel Amos Obaja Yunus Mikha Nahum Habakuk Zefanya Hagai Zakharia Maleakhi 1 Makabe 2 Makabe Matius Markus Lukas Yohanes Kisah Para Rasul Roma 1 Korintus 2 Korintus Galatia Efesus Filipi Kolose 1 Tesalonika 2 Tesalonika 1 Timotius 2 Timotius Titus Filemon Ibrani Yakobus 1 Petrus 2 Petrus 1 Yohanes 2 Yohanes 3 Yohanes Yudas Wahyu : – Pilih kitab kitab, masukan bab, dan nomor ayat yang dituju Katekismus Gereja Katolik No. katekismus yang dikehedaki, misalnya 3, 67, 834 atau 883-901 Materi iman Dokumen Gereja Pilih Dokumen Ad Gentes Apostolicam Actuositatem Christus Dominus Dei Verbum Dignitatis Humanae Gaudium Et Spes Gravissimum Educationis Inter Mirifica Lumen Gentium Nostra Aetate Optatam Totius Orientalium Ecclesiarum Perfectae Caritatis Presbyterorum Ordinis Sacrosanctum Concilium Unitatis Redintegratio yang dikehedaki – 0 (nol) untuk melihat daftar isi -(catatan kaki lihat versi Cetak)

Dan akan Yesus Kristus, PuteraNya yang tunggal, Tuhan kita.

Yang dikandung dari Roh Kudus, dilahirkan oleh perawan Maria. Yang menderita sengsara, dalam pemerintahan Pontius Pilatus, disalibkan, wafat dan dimakamkan.

Yang turun ketempat penantian, pada hari ketiga bangkit dari antara orang mati. Dari situ Ia akan datang mengadili orang hidup dan mati.

Pada hari ketiga Ia bangkit menurut Kitab Suci. Ia naik ke surga, duduk di sisi Bapa.

7 Doa Dasar Katolik: Bapa Kami, Salam Maria hingga Doa Tobat

BERITA DIY – Berikut adalah doa dasar bagi orang Katolik. Doa-doa dasar ini merupakan conoh doa bagi orang beriman Katolik. Doa-doa dasar ini diamil dari Kitab Suci dan tradisi Gereja. Baca Juga: Lirik Lagu Rohani Doa Yabes dari Angel Pieters

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.