Press "Enter" to skip to content

Doa Pagi Katolik Puji Syukur 48

Hal terpenting dalam dia pagi yang disampaikan kepada Tuhan adalah ungkapan syukur dan permohonan berkat penyertaan untuk hari ini. Baca Juga: 7 Macam Usaha yang Hanya Butuh Modal Rp500 Ribu Saja, Nomor 5 Anti Mainstream Ya Allah, Bapa sumber segala kerahiman, pada awal hari baru ini aku menghaturkan puji dan syukur kepada-Mu atas perlindungan-Mu sepanjang malam tadi.

Doa Pagi

Pada awal hari baru ini aku menghaturkan puji dan syukur kepada-Mu atas perlindungan-Mu sepanjang malam tadi. Berilah aku kemampuan baru untuk menghayati iman dan mengamalkan kasih sepanjang hari ini.

Kumpulan Doa Pagi Katolik untuk Pribadi, Keluarga, Anak dan jam 3 pagi

Dikesempatan kali ini admin akan membagikan tentang doa pada pagi hari secara katolik. Dikesempatan kali ini admin akan membagikan tentang doa pada pagi hari secara katolik.

D oa ini dilakukan oleh umat katolik yang mengarah kepada Tuhan kita Yesus Kristus.

D oa ini dilakukan oleh umat katolik yang mengarah kepada Tuhan kita Yesus Kristus. Maka dari itu kita harus berdoa setiap pagi minimal 1 kali sehari untuk mendekatkan diri dan mohon perlindungan kepada-Nya. Maka dari itu kita harus berdoa setiap pagi minimal 1 kali sehari untuk mendekatkan diri dan mohon perlindungan kepada-Nya.

Maka dari itu kita harus berdoa setiap pagi minimal 1 kali sehari untuk mendekatkan diri dan mohon perlindungan kepada-Nya. Doanya bisa digunakan untuk ungkapan rasa syukur sudah diberikan kesehatan dan rezeki secukupnya pada keluarga kecil.

Doanya bisa digunakan untuk ungkapan rasa syukur sudah diberikan kesehatan dan rezeki secukupnya pada keluarga kecil. Doanya bisa digunakan untuk ungkapan rasa syukur sudah diberikan kesehatan dan rezeki secukupnya pada keluarga kecil. Pada pagi hari ada kebiasaan untuk mengungkapkaan rasa syukur dan permohonan sebelum bekerja. Supaya dalam bekerja dilindungi dan di lancarkan rezekinya diajuhkan segala kelalaian.

Berkati pula orang tua, sanak saudara, sahabat dan semua orang-orang yang aku kasihi dalam menjalankan aktivitas mereka. Tidak ada aturan untuk jam doa tetapi hanya sebagai pengingat supaya bisa teratur. Berkatilah keluargaku dan semua orang yang akan aku jumpai hari ini. Berkatilah pula segenap tugas-tugas dan pekerjaanku sepanjang hari ini supaya menjadi persembahan hidup bagi-Mu. Bentuk doa rasa bersyukur dan memohon berkat untuk aktivias hari itu dijauhkan dengan segala yang jahat. Kami berterimakasih kepada-Mu atas diberi kesempatan untuk menikmati hari yang baru ini. Berkatilah pula persaudaraan kami dengan merea, agar menunjukkan kebaikan, seperti engkau baik hati bagi semua orang. Sesama orang beragama katolik bisa kumpul dan berdoa menghaturkan puji syukur berkah yang diberikan.

Pada awal hari baru ini kami menghaturkan puji dan syukur kepada-Mu atas perlindungan-Mu sepanjang malam tadi.

Berilah kami kemampuan baru untuk menghayati iman dan mengamalkan kasih sepanjang hari ini. Anak juga perlu berdoa saat pagi supaya mereka dapat mengenal lebih dini kepada Allah. Sejak awal anak diajarkan untuk mengenal ALLAH yang kita sembah yaitu Tuhan Yesus Kristus.

Ya Allah, Bapa yang mahabaik, terima kasih atas perlindungan-Mu sepanjang malam tadi. Terimakasih karena Yesus yang Kau utus menjadi sahabat-sahabat anak-anak, Dia selalu menemaniku. Terimaksih juga atas semua roh kudus yang Kau utus untuk membimbingku.

Ya Bapa, utuslah Santo-Santa pelindungku, para malaikat pelindung, dan bunda Maria sendiri, supaya mendampingi aku sepanjang hari ini.

berikut adalah conto Doa pada pagi hari yang dilakukan sebelum menjalankan pekerjaan sehari-hari.

Doa Pagi Katolik, Menyambut Hari Baru dan Mengucap Syukur

TRIBUNSUMSEL.COM- Menyambut hari baru, umat Katolik selalu menyempatkan waktu untuk berkomunikasi dengan Tuhan. Pada awal hari baru ini aku menghaturkan puji dan syukur kepada-Mu atas perlindungan-Mu sepanjang malam tadi. Berilah aku kemampuan baru untuk menghayati iman dan mengamalkan kasih sepanjang hari ini. Berkatilah pula persaudaraan kami dengan mereka, agar menunjukkan kebaikan, seperti Engkau baik hati bagi semua orang.

Semoga teladan Santa Perawan Maria dalam kesetiaan kepadamu dan keprihatinannya terhadap sesama menjadi semangat hidup kami pada hri ini. Terima kasih pula karena Yesus yang Kau utus menjadi sahabat anak-anak; Doa selalu menemani aku. Ya Bapa, utuslah santo/ santa pelindungku, para malaikat pelindung, dan Bunda Maria sendiri supaya mendampingi aku sepanjang hari ini.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.