Press "Enter" to skip to content

Doa Katolik Untuk Tahun Baru 2022

Tak hanya saling bercengkrama bersama sanak keluarga dan melakukan kegiatan seru, malam tahun baru juga tepat untuk berdoa memohon kehidupan yang lebih baik di tahun 2022. Tuhan Yesus, aku bersyukur atas keluarga yang Engkau berikan kepadaku. Dalam kesibukanku sehari- hari, bantulah aku agar dapat memberikan waktuku kepada mereka. Tuhan Yesus, aku bersyukur atas keluarga yang Engkau berikan kepadaku.

Aku mohon agar dapat melayani suami dan anak- anakku dengan kasih yang berasal dari-Mu. Berikanlah aku kerendahan hati dan bantulah aku untuk menjadi pembawa damai bagi keluarga kami, sehingga selalu ada suka cita dan damai sejahtera di dalamnya.

Lindungilah mereka dari bahaya dan segala yang jahat, serta berikanlah kepada mereka kesehatan dan rejeki yang cukup, serta kebijaksanaan sesuai dengan kehendak-Mu. Ajak serta keluarga untuk memanjatkan doa agar Tuhan senantiasa memberikan berkat dukungan dan lindungan kepada kita semua.

Kumpulan Doa Tahun Baru 2022 Katolik Penuh Harapan

LENGKONG, AYOBANDUNG — Berikut kumpulan doa tahun baru 2022 katolik penuh harapan. Baca Juga: Kumpulan Doa Menyambut Tahun Baru 2022, Penuh Harapan dan Sederhana

Doa Tutup Tahun 2021 dan Buka Tahun Baru 2022

Ya Bapa di dalam Surga, terima kasih atas segala berkat-Mu. Terima kasih karena Engkau telah membimbing kami semua melewati tahun 2021 dengan anugerah kesehatan dan kebahagiaan, sehingga kami bisa sampai di penghujung tahun yang penuh berkat ini.

Kumpulan Doa Pergantian Tahun Kristen Katolik dan Protestan; Selamat Tahun Baru 2022

Setelah itu, sebagian umat Kristiani memanfaatkan malam pergantian tahun untuk saling maaf memaafkan anggota keluarga inti dan masing-masing berdoa. Bagi Anda yang membutuhkan, berikut contoh doa umat Kristiani baik Protestan dan Katolik di malam pergantian tahun.

Doa Tahun Baru Katolik: Doa Keluarga dan Doa Pribadi pada Malam Pergantian Tahun

Hal terpenting dari doa malam pergantian tahun ini adalah disampaikan dengan bahasa yang baik. Baca Juga: Bacaan Doa Awal Tahun, Arab, Latin, dan Terjemahan Indonesia Ya Bapa, kiranya pula bimbinglah kami sekeluarga agar dapat menjadi keluarga yang lebih baik di tahun baru ini, saling menyayangi, penuh rezeki, berkat dan sukacita.

Doa Malam Tahun Baru Agama Katolik, Ajarkan ke Anak Yuk!

Namun, di tengah kegembiraan melakukan segala aktivitas tersebut, jangan sampai lupa untuk mengajak anak-anak melakukan renungan dan memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ma. Terima kasih untuk kesempatan melaksanakan ibadah tutup tahun ini bersama-sama dengan keluarga dan kerabat. Kami berdoa untuk bangsa dan negara, beserta pemimpin negeri ini. Kiranya Tuhan yang berikan hikmat dan pakai mereka untuk memuliakan nama-Mu di negeri ini.

Ya Kristus Putera Allah, kamu membawa doa untuk seluruh gereja di dunia. Untuk mereka yang mengalami kehilangan di tahun ini, kami mengimani bahwa hidup ini sementara sampai nantinya kami akan sampai di Yerusalem baru bersama Bapa. Jika dalam beberapa jam lagi, kami akan memulai kehidupan baru di tahun 2022. Sebentar lagi, tahun baru akan tiba, ajar kami supaya tetap memiliki pengharapan seperti Kristus.

Ya Yesus Kristus putera Allah, terima kasih karena Engkau telah membimbing kami semua melewati tahun lalu dengan anugerah kesehatan dan kebahagiaan, Sehingga kami bisa sampai di awal tahun yang penuh berkat ini.

Ya Tuhan Yesus, melalui doa ini kami mohon segala berkat cinta kasih. Kiranya hanya ada kedamaian yang menyinari dunia ini karena kami percaya penuh pada kuasa-Mu. Akhirnya ya Bapa, kami serahkan doa dan pergumulan ini ke dalam nama Tuhan Yesus dengan perantaraan Bunda Maria.

Tak lupa, ya Bapa, tolong bimbing kami untuk semakin dekat dengan Tuhan.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.