Press "Enter" to skip to content

Doa Katolik Untuk Memulai Usaha Baru

Contoh doa kristen protestan dan katolik supaya usaha bisnis dagang lancar Dalam urusan mencari nafkah, ada tiga pilihan yang bisa dilakukan oleh seseorang.

Selalu yakinlah bahwa Allah akan memberikan jalan keluar bagi umat-Nya yang memiliki masalah. Terlebih bagi umat yang percaya, peluang dibantu oleh Allah agar usahanya diperlancar akan semakin besar.

Agar lebih jelas, silahkan simak beberapa contoh doa untuk kelancaran usaha yang sudah pasti terkabul, supaya bisnis dan dagang bisa menjadi semakin sukses dalam agama Kristen dan Katolik, silahkan disimak. Tuhan, mudah-mudahan semua pergumulan yang kami panjatkan kali ini dapat terjadi seturut kehendak-Mu.

Mudah-mudahan juga dapat menjadi berkat bagi orang-orang yang berada di sekeliling kami. Mulai dari karyawan, staf, serta seluruh keluarga yang mendukung dalam doa.

Engkau pun senantiasa mendampingi kami dan keluarga dalam menjalani bisnis perdagangan ini.

Selain doa-doa di atas, kami juga memiliki beberapa kumpulan doa Katolik untuk melancarkan usaha, memulai bisnis baru, dagangan laris, dan lain sebagainya secara singkat, pendek, ringkas, dan menggunakan bahasa yang baik. Kadang kegelapan dan rasa putus asa menyelimuti, namun Engkau melimpahkan kekuatan sehingga bisnis ini tetap dapat dimulai. Ya Tuhan, kami mohon kepada-Mu, biarlah usaha ini dapat berkembang dengna baik sebagaimana mestinya.

Biarlah usaha serta bisnis ini bisa menjadi penopang hidup dan sumber rezeki bagi banyak orang. Kami ingin mengikuti jejak-Mu, menjadi pribadi yang kuat dan berani melawan tantangan.

Baik sukses maupun gagal, kami tetap akan berusaha menjalani usaha ini dengan sepenuh hati. Termasuk kebaikan Bapa telah melimpahkan tempat yang begitu nyaman untuk menjalani bisnis kecil kami.

Mudah-mudahan Engkau juga memberkati setiap penghuninya supaya selalu semangat ketika bekerja di sini.

Doa Kelancaran Rezeki dan Usaha untuk Umat Katolik

Berkat yang diberikan Tuhan kepada setiap umatnya pasti sesuai dengan porsinya dan adil. Tak dipungkiri malah terkadang Dia memberikan lebih dari yang kita minta. Semua berkat baik jasmani dan rohani sudah Tuhan sediakan, oleh karena itu kita harus tetap bersyukur. Berikut ini ada doa katolik yang bisa kamu ucapkan untuk meminta kelancaran rezeki dan usaha kepada Sang Khalik. Namun, dengan segala kerendahan hati, aku mohon kepadaMu agar bisnis ini semakin lancar, tidak ada halangan, dan terus dapat berkembang pesat. Hanya kepada Engkaulah, Kristus, juru selamat yang agung, jadilah kehendak-Mu, kami berdoa dan mengucap syukur.

Betapa besar rasa bahagia dan sukacita yang kami peroleh darinya. Doa untuk pemulihan keuangan pexels.com/cottonbro Jika kamu saat ini sedang dalam masa sulit ekonomi atau keuangan, kamu bisa melantunkan doa kepada Bapa di Sorga untuk memohon belas kasihannya memulihkan keadaanmu.

Banyak kebutuhan yang harus dipenuhi, tetapi keuangan tidak berjalan lancar. Terimakasih Tuhan atas kasih-Mu dan semoga damai sejahtera Allah melimpah dalam keluargaku saat ini.

Doa Katolik untuk Kelancaran Rezeki dan Usaha

Termasuk untuk urusan rezeki dan kelancaran usaha juga merupakan kehendak dari-Nya. Maka dari itu, perbanyaklah doa ketika hendak mencari rezeki atau memulai usaha.

Pada kesempatan kali ini kami akan menuliskan beberapa contoh kumpulan doa katolik yang spontan untuk memohon agar rezeki lancar dan usaha semakin sukses.

Namun begitu, Anda juga boleh menyalin seluruh isi teks doa katolik berikut asal mencantumkan sumbernya.

Dengan segala kerendahan hati yang paling dalam, mohon bantulah aku agar setiap harinya pekerjaan yang saya lakoni dapat berjalan lancar, sehingga rezeki pun lancar untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Teks Lengkap Doa Mohon Kelancaran Usaha, Doa Harian Katolik

Hal ini dilakukan aga usaha atau bisnis yang dibangun bisa berjalan dengan baik dan sukses. “Ya Tuhan, aku sadar bahwa Engkau lebih tahu apa yang akan kami pergumulkan. Namun, dengan segala kerendahan hati, aku mohon kepadaMu agar bisnis ini semakin lancar, tidak ada halangan, dan terus dapat berkembang pesat.

5 Contoh Doa Katolik untuk Kelancaran Rezeki

Pada kesempatan yang lalu kami sudah mengulas mengenai doa Katolik untuk kelancaran usaha. Memanjatkan doa Katolik untuk kelancaran usaha bisa kita panjatkan sebaiknya pada saat akan berangkat bekerja.

Di kesempatan ini kami ingin membagikan kumpulan contoh teks kalimat doa Katolik untuk kelancaran usaha. Anda bisa menyimak selengkapnya pada ulasan dan rangkaian doa Katolik memohon supaya usaha lancar, simak di bawah ini.

Hidupkan kehidupan kita sentiasa atau Tuhan untuk melakukan yang terbaik serta usaha kami menjadi berjaya terima kasih banyak kepada bantuan anda. Ya Tuhan, aku sadar bahwa Engkau tahu apa yang akan kita ketahui. Namun, dengan setiap hari yang rendah, aku meminta Anda sesampai usaha ini menjadi tanpa masalah, tidak ada kendala, serta bisa terus tumbuh dengan cepat. Membimbing mereka untuk selalu berkembang di tempat usaha ini. Hanya untukmu, Kristus, yang terbesar, memanjatkan doa serta terima kasih. Berapa besar kebahagiaan serta kegembiraan yang kita bisa dari itu. Allah, pada kesempatan ini, kita meminta kepada anda, sentiasa mengembangkan hari kami dengan rezeki yang lembut. Dengan nama Tuhan Yesus, kita memanjatkan doa serta bersyukur.

Melalui pikiran aku bisa menemukan ide-ide baru untuk kehidupan saya. Dengan tangan serta secara fisik aku bertindak untuk mencapainya. Beri aku hari ini serta isi hatiku dengan kasih murnimu.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.