Press "Enter" to skip to content

Doa Katolik Untuk Kerukunan Umat Beragama

4) Dengan kudus, tidak bercacat cela dan tetap memegang teguh iman kami di hadapan Allah Bapa, menjelang kedatanganMu yang kedua kali, beserta para kudusMu yang keren-keren tentunya… Aturlah segala hawa nafsu, puaskanlah kelaparan dan kehausan rohani kami. 8) Tuhan Yesus, kami percaya, barangsiapa mengaku dengan mulut dan percaya dalam hati, bahwa Engkaulah Tuhan, akan diselamatkan dan doa kami ini akan dikabulkan asal tetap sesuai dengan kehendakMu.

DOA DAMAI UNTUK INDONESIA

Engkau telah mengangkat semua orang menjadi anakMu dan mengasihi mereka dengan kasih yang sama. Kami mohon: curahkanlah rahmat persaudaraan kepada semua orang agar mereka tekun mengusahakan kedamaian, kerukunan, dan ketenteraman.

Bebaskanlah umatMu dari hal-hal yang melemahkan semangat persaudaraan: cekcok, iri hati, dengki, fitnah dan sikap hanya mementingkan diri sendiri.

Umat Kristiani Gelar Pekan Doa untuk Membangun Kesatuan Antar Umat – Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah

Kota Magelang – Sore ini Kepala Kankemenag Kota Magelang bersama pengurus FKUB hadiri kegiatan pekan doa pekan sedunia untuk kesatuan umat Kristiani di Gereja Plengkung Jl. Konsep ini diharapkan menjadi inspirasi untuk mewujudkan kebersamaan dalam berbagai perbedaan,” ujar Sofia

Hari Doa Sedunia: Doa Katolik Bagi Bangsa Indonesia

“Doa bagi bangsa Indonesia yang ditulis sendiri oleh Bapa Kardinal Suharyo, Uskup Keuskupan Agung Jakarta. Umat dihimbau untuk melakukan puasa sesuai ajakan Paus Fransiskus dan mendoakan Doa Bagi Bangsa Indonesia secara serentak pada tanggal 14 Mei 2020.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.