Press "Enter" to skip to content

Doa Katolik Agar Cepat Hamil

Dengan berdoa secara rutin, bisa menjadi solusi yang tepat untuk memohon keturunan Sudah menjadi keinginan umum bagi setiap pasangan untuk memiliki anak di sebuah pernikahannya.

Ada saja rintangan yang harus dihadapi bersama pasangan untuk mendapatkan sang buah hati. Kalau kamu menjadi salah satu pasangan yang harus merasakan beberapa rintangan sebelum mendapatkan keturunan, masih ada cara lain lho! Langsung saja simak rangkuman yang telah Popmama.com rangkum mengenai 4 Doa Katolik untuk memohon keturunan ya! Bagi umat Katolik, kehadiran Santa Anna menjadi sangat penting di dalam tradisi hidup gereja. Pada saat Santa Anna menantikan sang buah hati, ia sesekali menganggap keadaan dirinya yang tak dapat menghasilkan keturunan itu sebagai hukuman Allah. Singkatnya, Santa Anna bersama Yoakim pergi berziarah ke Bait Allah Yerusalem untuk berdoa. Suatu hari malaikat Tuhan mengunjungi Santa Anna yang sudah lanjut usia untuk membawa kabar gembira. “Dan sesungguhnya, Elisabet, sanakmu itu, ia pun sedang mengandung seorang anak laki-laki pada hari tuanya dan inilah bulan keenam bagi dia, yang disebut mandul itu (Luk 1:36)” Doa Katolik berikut ini bisa dilakukan untuk memohon keturunan Ya Allah Bapa, Allah Putera dan Allah Roh Kudus, kami mengucap syukur kepada-Mu atas rahmat kehidupan ini. Ya Allah Yang Mahakuasa, bersama Santa Anna, kami berdoa dan memohon kerahiman-Mu. Sudah cukup waktu kami berusaha untuk memiliki seorang anak, namun belum juga berhasil.

Ya Santa Anna, berdoalah bagi keluarga kami kepada Allah Yang Maharahim, Sebagaimana dulu engkau berdoa memohon kelahiran seorang anak dari buah rahimmu. Atas nama kebaikannya, dengan rendah hati aku mohon, rahmat dan belas kasih-Mu yang tak terbatas. Santa Anna, oleh karena kedekatanmu dengan Yesus, Putra Maria, engkau telah memenangkan rahmat keselamatan bagi orang-orang berdosa. Kasih Allah yang begitu agung kepadaku, namun aku tetap dingin dan tidak menanggapi.

Bimbinglah aku untuk merasakan kasih-Nya melalui karya-karya belas kasih dan kebaikan terhadap sesama. Amin Hari Ketujuh Santa Anna yang baik, aku memilihmu untuk menjadi pembelaku di hadapan takhta Allah.

Dengan daya ilahi dan kasih karunia yang diberikan Allah kepadamu, engkau menjadi tempat perlindunganku. Berdoalah kepada-Nya yang, demi kasih-Nya kepada kami, menjelma menjadi manusia melalui rahim suci putrimu. Berdoalah senantiasa kepada cucumu, Yesus yang lemah lembut dan penuh kuasa, supaya Dia membersihkan jiwaku dalam darah kudus-Nya; supaya Dia mengutus Roh Kudus untuk menerangi dan mengarahkan aku dalam segala hal yang aku lakukan sehingga selalu taat pada kehendak Roh Kudus-Nya.

Amin Hari Kesembilan Santa Anna yang baik, aku telah mencapai akhir novena ini untuk menghormatimu. Santa Anna yang baik, kuatkanlah aku dengan sakramen-sakramen Gereja pada saat akhir hidupku. Ijinkanlah aku untuk memasuki persekutuan para kudus dalam Kerajaan Surga, dimana aku dapat memuji dan bersyukur kepada Allah Tritunggal yang mahakudus, Yesus, cucumu dan Maria, puterimu, serta engkau sendiri, sampai selama-lamanya.

Bentuk novena Rosario dipilih karena doa sembilan hari berturut‐turut akan membuat niat kita lebih kuat dan teruji. Sangat dianjurkan doa novena Rosario ini didoakan bersama oleh Papa dan Mama suami pada malam hari.

√ 7 Contoh Doa Kristen Katolik Agar Cepat Hamil

Kadang, ibu yang telah mepunyai buah hati juga berharap memiliki bayi lagi untuk melengkapi kehidupan rumah tangganya agar semakin sempurna. Dalam perspektif agama Kristen, kita mengetahui bahwa doa merupakan nafasnya umat yang percaya. Dan pada kesempatan ini, kami ingin memberikan beberapa contoh doa untuk memohon supaya segera diberi keturunan. Mudah-mudahan dengan memanjaatkan doa ini kita sama-sama diberi waktu yang singkat untuk menunggu datangnya buah hati dalam kandungan.

Aku sangat percaya bahwa kasih-Mu akan selalu menyertai hidupku dan tak pernah lepas dariku. Bapa, aku sungguh mengucap syukur untuk pasangan yagn telah Engkau berikan kepadaku.

Aku pun berterima kasih karena Engkau telah memberkatiku dengan suami yang begitu mengasihi dan menyayangiku. Namun Engkau tentu tahu bahwa pergumulan kali ini adalah agar aku bisa segera hamil dan memiliki anak.

Rasanya, kami ingin segera memiliki buah hati yang bertingkah aktif untuk membuat rumah tangga ini menjadi lebih bahagia dan tentunya kami pun akan bersukacita serta mengucap syukur tiada terkira kepada-Mu. Berkatilah kami untuk menjadi lebih siap dalam menjalani kehidupan sebagai ayah dan ibu nantinya. Selain doa-doa di atas, kami juga memiliki sejumlah contoh doa Katolik lain untuk memohon supaya cepat hamil, agar bisa mengandung, punya anak, keturunan, buah hati, si kecil, dan sebagainya secara singkat, pendek, dan ringkas. Ya Bapa, kami menghadap-Mu dengan hati yang penuh kerinduan akan kehadiran anak di dalam rumah tangga ini.

Jika karena alasan jatuh dalam dosa itulah yang membuat kami belum berkesempatan menjadi orang tua. Dengna pengantaran Tuhan kami Yesus Kristus yang hidup dan berkuasa, Allah sepanjang masa.

Tuhan, aku dan pasanganku rindu untuk mengerjakan tugas yang Engkau berikan kepada kami sebagai pasangan. Di masa penantian akan seorang anak ini, kiranya Engkau juga berkenan ya Allah, untuk mempersiapkan kami menjadi lebih layak sebagai orang tua. Ya Bapa yang Kudus, telah lama kami menikah dan hingga kini belum Engkau karuniai anak. Saat Engkau telah menganugerahkannya, mulai dari ketika saya hamil, kami pasti akan sekuat tenaga berusaha untuk melahirkannya. Kemudian mendidiknya menjadi anak yang berbati dan tentu semua terjadi atas kuasa-Mu. Tuhan Yesus yang Maha Baik, di kesempatan ini kami tengah mendampakan memiliki seorang anak.

Biarlah Engkau berkenan pula memberi kami semangat dan tidak melepas harapan untuk memiliki anak. serta biarlah Engkau berkati kami agar tetap sabar menanti mukjizat pertolongan dari-Mu. Mudah-mudahan wanita, perempuan, ibu yang telah berdoa dan memanjatkan pergumulan kepada Yesus Kristus dapat segera dikabulkan doanya serta cepat memiliki anak, bayi, atau keturunan.

20+ Doa Kristen Minta Keturunan, Agar Cepat Positif Hamil & Punya Anak

Kristenly.com – Setiap manusia di dunia pasti memiliki harapan untuk diberikan anak ketika sudah menjalin hubungan suami istri, pasalnya karunia tersebut mampu membuat pasangan terasa lebih awet dan menjaga satu sama lain. Cara utamanya adalah memohon lewat doa Kristen agar cepat hamil dan punya anak terbaru 2022.

Jangan pernah lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan yang memang mempunyai kuasa atas segalanya, percayalah bahwa apabila seseorang memohon kepada-Nya, niscaya Tuhan mengabulkannya di waktu tepat. Peristiwa kehamilan, persalinan, dan mengurus buah hati menjadi idaman setiap calon ibu maupun ayah yang ada di dunia. Terkadang, rencana mengenai anak boleh jadi belum terjadi sesuai yang diharapkan. Tetapi, hal ini tidak menutup kepercayaan pasangan kepada rencana yang sudah Tuhan siapkan.

Berikut ini adalah doa Kristen agar cepat hamil dan punya anak terbaru 2022, semua orang tentu menginginkannya namun tidak seluruhnya dinilai siap bagi Tuhan untuk memiliki seorang keturunan sekalipun sudah menikah. Tuhan yang Maha Kuasa, Engkau tahu bahwa kami saat ini belum memiliki penerus.

Akan tetapi, sampai saat ini kami belum dikaruniai seorang buah hati. Setelah mengarungi bahtera rumah tangga yang cukup lama kami belum dikaruniai seorang anak.

Tuhan, terima kasih telah menganugerahkanku seorang suami yang selalu menemaniku disaat senang dan sulit. Terima kasih untuk berkat dan rahmat yang senantiasa memenuhi kehidupan kami.

Setelah beberapa lama berlayar di dalam bahtera pernikahan, kami sudah bergumul dan menyiapkan diri untuk membesarkan seorang anak. Doa Kristen Agar Cepat Hamil oleh Orang Tua dan Mertua Secara khusus, kami ingin mendukung doa dan ikut memohon kepadaMu agar segera mengaruniakan buah cinta di antara mereka. Tuhan Yesus, terima kasih karena Engkau masih memberikan berkat dan kesehatan yang berlimpah bagi keluarga kami. Tuhan, berilah kehendak dan rancangan terbaik bagi keluarga mereka dalam mengecap kasih setiaMu yang sungguh luar biasa. Ya Bapa, terima kasih karena Engkau masih mengaruniakan kesempatan berkat dan kesehatan untuk keluarga kami.

Tuhan, kami mendambakan seorang anak yang akan memenuhi kebahagiaan keluarga kecil ini. Dalam setiap pergumulan kami semakin yakin bahwa sudah siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai orang tua.

Ya Bapa, terima kasih atas berkat yang masih mengalir bagi kami.

Sampai saat ini istri kami belum diberikan kesempatan untuk hamil.

Hanya Engkau yang berkarya dan bekerja atas segala langkah hidup ini. Anak adalah sebuah anugerah yang akan kami gumuli sampai tiba waktunya.

Kami yakin bahwa tidak ada yang mustahil dan semua datang indah pada waktunya. Ajarilah kami untuk senantiasa berbenah dan introspeksi diri sebelum menyiapkan kehadiran sang buah hati. Bekerjalah atas keluarga kecil kami dalam memperoleh sukacita kekal daripadaMu saja.

doa kristen untuk mendapat keturunan, anak atau bayi, sumber gambar: unsplash.com

Sebuah penantian agar memiliki anak ternyata tidak selalu mudah bagi sebagian pasangan. Ada kalanya Tuhan memang belum memberikan saat ini, namun pasti tepat pada waktunya. Meskipun demikian, manusia boleh terus berharap kepada Tuhan dan membawa hal tersebut dalam doa. Bapa, aku sungguh mengucap syukur kepada-Mu karena telah mengaruniakan pasangan yang sesuai denganku Oleh karena itu lah, Bapa tolong beri kami kepercayaan untuk memiliki keturunan yang akan selalu taat pada-Mu.

Tuhan, aku dan pasanganku ingin mendapat anugerah berupa anak dari-Mu. Tolong anugerahkan lah seorang anak sehingga kami merasakan sukacita dalam memiliki keturunan. Kami ingin memiliki keturunan supaya menjadi keluarga yang lengkap dan utuh.

Kami sudah menikah dalam waktu yang cukup lama dan sampai saat ini belum dikaruniai buah hati. Selain menjadi sebuah rencana indah bagiMu, kami tahu bahwa introspeksi harus tetap dilakukan. Soal keturunan adalah sesuatu yang juga diharapkan oleh orang-orang terkasih kami. Kiranya tumbuhkanlah rasa percaya dan keimanan kami supaya boleh berpegang pada kehendakMu. Berikan kami kemampuan menjadi orang tua yang baik ketika nanti tiba waktunya. Ya Tuhan, terima kasih atas berkat dan karunia-Mu bagi keluarga kami.

Bantulah kami menyiapkan diri menjadi orang tua yang baik dan mau mengajarkan anak seputar Yesus Kristus sebagai dasar hidupnya. Tuhan, puji syukur kami panjatkan atas segala yang telah Engkau berikan kepada saya beserta suami.

Baca juga: 12+ Doa Kristen Untuk Anak Agar Sehat, Selamat dan Berhasil Itulah tadi beberapa doa Kristen agar cepat punya anak dan keturunan untuk kristen protestan maupun katolik terbaru 2022 yang baik, tidak hanya berdoa saja melainkan juga berusaha menjadi pribadi lebih baik sehingga terasa siap ketika menjadi orang tua. Dengan kesiapan tersebut, tentu membuat Anda lebih siap berperan sebagai orang tua. Hal ini penting agar berhasil membuat seluruh keturunan tetap mendapatkan didikan secara tepat sehingga sama sekali tidak membuatnya kesulitan.

Jangan Cuma Konsultasi ke Dokter, Ucapkan Doa Ini Biar Segera Dapat Keturunan Bagi Pasangan Katolik

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memiliki anak dalam sebuah pernikahan tentu menjadi idaman dan harapan bagi setiap pasangan. Meski punya banyak harta dan pekerjaan yang bagus, tapi tetap saja pasti ada yang tak lengkap kalau dalam sebuah rumah tak punya keturunan. Bagi para pasangan katolik yang belum punya anak, tak usah khawatir. Yakin dan percaya lah, kalau doa yang diucapkan dengan tulus pasti akan dijawab Tuhan.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.